Kata Kata Mutiara Islam Tentang Jodoh dan Cocok untuk Caption Instagram

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Jodoh dan Cocok untuk Caption Instagram


kata kata mutiara islam
inspirasi.co

Anda yang sudah berjodoh atau sedang mencari jodohnya, silahkan coba deh baca kata kata mutiara Islam tentang jodoh berikut ini.
Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya.
***
seberapapun kekuatan kamu untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh.
***
Kata-kata mutiara Islam tentang jodoh ini bisa juga Anda jadikan caption instagram atau status facebook.
***
siapa yang pernah memberiku luka paling parah? Siapa yang telah memberi kesan terindah dalam hidupku? Dan selama ini hanya jodohku lah yang masih menjadi rahasia Allah.
***
Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.
***
Jika memang iya jodohku belum dilahirkan, trus kenapa emakku nyuruh nyari bini terus. ya allah aku kudu piye.
***
Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.
***
Seorang pria mendambakan wanita yang sempurna dan begitu juga wanita mendambakan sosok pria sempurna, namun mereka tidak tahu bahwa Allah telah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan satu sama lain.
***
Jika cinta kepada lawan jenis telah tumbuh, maka menikahlah. Itu akan menjaga kesucian dan kehormatan.
***
Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keikhlasan. Namun jika belum mampu, maka cintailah dia dalam diam, cukup Allah saja yang tahu.
***
Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup, sebenarnya itu salah, hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Mutiara Islam Bergambar

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Wanita