Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Islam atau Islami

Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Islam atau Islami


kata kata mutiara islam


Di bawah ini merupakan kata kata mutiara Islam yang berupa kata bijak motivasi. Insya Allah kata-kata motivasi ini sedikit-sedikit akan membuat Anda bersemangat lagi.
Belajar agama islam, berarti belajar menjadi pribadi baik yang sesungguhnya.
***
Jika mengerti, maka toleransi terbaik adalah bagiku agamaku, bagimu agamamu.
***
Bagi sebagian orang demokrasi tersebut yang diambil risikonya dan mengajak banyak orang di dalamnya.
***
Sangat mencintai seseorang juga ada bosannya, bukan sangat mencintai yang dibutuhkan, tapi bisakah kamu menjaga hati orang yang kamu cintai seumur hidup kamu.
***
Seorang yang tidak pandai bersyukur tidak mengerti cara mencintai yang benar. sehingga dia mencari lagi seorang yang menurutnya sempurna, yang seumur hidupnya tidak akan dia dapatkan.
***
Kita bisa bahagia meskipun tidak melakukan ibadah. tapi kita tidak menyadari bahwa kebahagiaan tersebut semu belaka. mungkin hati kita tertutup hingga tidak mengerti bagaimana rasanya kebahagiaan yang hakiki.
***
Allah menciptakan demokrasi yang paling hebat dimana manusia dibebaskan sebebas bebasnya untuk memilih. jalan hidup yang dia tentukan. dengan keuntungan dan resiko dia pun yang mendapatkan.
***
Di indonesia islam berkembang tanpa ada pertumpahan darah. dan tanpa peperangan.! islam tersebar karena kecerdasan para wali dan ulama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Mutiara Islam Bergambar

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Wanita