Kata Bijak Sabar dalam Islam yang Mampu Menggetarkan Hati

Kata Bijak Sabar dalam Islam yang Mampu Menggetarkan Hati


kata kata mutiara islam


Kata kata mutiara Islam di bawah ini merupakan kata bijak sabar dalam Islam yang senantiasa kata-katanya akan menyentuh hati banget.
Ketika putus asa menyelimuti kamu, saat menerima cobaan ini, maka bertahanlah sekuat tenaga, dan rubah rasa putus asa kamu menjadi rasa sabar, Allah pun akan memberikan jalan untukmu.
***
Akhir dari penantian adalah ajal, jika sampai pada titik akhir tersebut, biarlah kesabaran menanti itu menjadi nilai ibadah bagiku.
***
Dengan menjadi orang yang sabar maka kesulitan pun tidak ingin menemui kita, dan ketika hati ikhlas maka semua jalan pun akan jadi lapang.
***
Aku hanya berharap suatu saat kamu bisa mengerti, betapa lelahnya aku menghadapi sikap egois kamu, dan semoga Allah membuka hati dan pikiran kamu.
***
Sesungguhnya SABAR akan indah jika kita selalu dekat dengan ALLAH InsyaAllah.
***
Tidak selamanya perasaan cinta itu mendalam, dan ketika terasa mulai hambar di situlah kesabaran keikhlasan dan ketulusan kamu mulai di uji, dan dengan kesabaran keikhlasan ketulusan tersebut kamu bisa menjaga utuh cinta kamu selamanya.
***
Saat cintamu mulai memudar. bersabarlah menghadapiku, karena aku akan terlihat membosankan disaat itu, dan akupun akan melakukan segala usaha agar cintamu tetap utuh untuk ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Mutiara Islam Bergambar

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Wanita